Kesehatan part 1

   Hi karna di post sebelumnya aku sudah bilang bakalan mau ngurus nih blog maka akan aku ramein blog ini dengan  cerita - cerita mengenai pengalaman dan apa yang aku rasakan  dari sudut pandang aku, ramein juga dong komennya hahaha.

   Dipost sebelumnya aku sudah bilang aku masuk dalam departemen kesehatan, dan sepertinya hal - hal yang berbau kesehatan nempel erat dengan aku untuk sekarang haha. Aku ceritain deh awal kenapa bisa begitu.

   Sebenarnya jika ditanyain dari mana awalnya aku juga bingung untuk memulainya dari mana, sepertinya  ini dimulai ketika aku masih pakai seragam putih biru. Ketika kita baru masuk SMP pasti ada kertas yang harus kita isi mengenai biodata kita seperti : nama lengkap, ttl, tinggi, berat, dan ada bagian yang menanyakan mau mengikutin ekstrakulikuler apaan disekolah dan itu wajib diisi, tapi tenang kok untuk masalah hati belum ditanyakan hahaha.

   Yaaah karna dulu SD pernah drumband yaudh aku pilih itu, dan karna manusia itu adalah mahluk yang haus dengan ketidakpuasan, di sana kita harus memilih dua, yaudah aku pengen nyoba PMR kayanya sih enak, pengen nyoba hal yang baru, dan jika kata kata sebelumnya udah basi dan bohong banget untuk jadi alasan aku milih pmr, ini jawaban yang jujur, ""kayanya cewe pmr cantik - cantik", hey santai aku kan masih normal ya wajar lah, kita dalam memilih sesuatu harus ada motivasinya kan nah itu motivasi aku haha.

    Latihannya tiap sabtu, minggu pertama sampe minggu ketiga aku masih semangat, nah ketika minggu ketiga aku di panggil sama guru kesenian ku biasa kami memanggil beliau dengan nama bunda, awalnya aku deg - degan kenapa di panggil, soalnya itu guru killer di sekolahku, perasaan aku sudah jadi anak yang baik - baik, baju slalu di masukin, rambut di sisir samping, kaos kaki sih yang nggk sampe betis hehe, eh ternyata cuman di tanyain kamu lebih mlih drumband atau pmr, aku bingung, akhirnya pmr karna aku bosan drumband hehe.

   Satu bulan setelah dimulainya ekstrakulikuler aku mulai bosen,  kk pebinanya yang gak jelas ngajarnya, kk tingkatnya gak ada yang akrab yaudh aku gak pernah datang yaah palingan datang kalau seleksi untuk lomba hahahaha jelek ya .

   Oke kk tingkat udah fokus UN nah saatnya kita yang menguasai organisasi tersebut, nah disaat itu baru aku masuk lagi hahaha, dan untunglah disaat itu juga kk pembinanya di ganti , nama panggilannya bang jo, dengan motor yang dimodif ala zaman itu, pakai keranjang didepan dan ada boneka marsupilami,

   Dari awal aku ikut hingga aku lulus smp cuman satu yang aku brani aku sombongin kalau masalah pmr, yaitu bongkar pasang tandu itu yang aku ngerti dan aku pahami kalau yang lain cuman sekedar tau aja sih hehe.

   Seperti dalam cerita - cerita lainya, bakalan aku lanjutin di post ku yang selanjutnya dikarenakan ada kepentingan mendesak hehe.

BERSAMBUNG...


Postingan populer dari blog ini

Cerita ke 35

surat pertama untuk mama

Suprise pas kkn