Contrast

         Hmm udah lama banget ya nggk kebuka atau ada curhatan - curhatan ogip si galau hahaha, mumpung masih hot ini aku mau cerita boleh?

        Jadi gini di kuliah ini aku lagi sibuk dengan kepanitian - kepanitian dari fakultas sampe univ, nah ada cerita bagus nih, aku kan ikut kepanitian CONTRAST aku lupa kepanjangannya apa hehe, maap yaak..., awalnya pengen cuman habisin waktu luang yang gak ada kerjaan banget , kerasa banget hampanya, apa lagi jomblo hahaha

         Aku ikut karna diajak temenku, karna dia tau aku gak ada kerjaan yaudh aku daftar deh, dan kalian tau aku daftar jadi apa? yak aku ikut di departemen kesehatan, oiya aku jelasin dulu deh apa itu departemen, nah dalam kepanitian di univ ku ada beberapa bidang yang mengelompokan bagian bagian nya seperti yang bagian konsep, lapangan dan lain - lain. nah bagian bagiannya disebut departemn atau biasa kita kenal dengan divisi,

          Yup aku langsung keterima, meskipun kuota untuk kesehatan sudah habis, yah dengan aku tulis riwayat organisasi, pernah jadi koor kesehatan, mereka yakin dengan keahlianku padahal aku sendiri nggk yakin hahaha. Niat awalnya aku hanya ingin menjadi staf biasa yang hanya duduk manis dengarin koor berdebat dengan SC atau Steering Commite , dan bisa melipir atau tidak datang rapat, dan ketika hari H aku hanya duduk santai menonton pertandingan, kalo ada masalah nunggu perintah dari koor, tapi rupanya terbalik semua apa yang aku inginkan.

           Sebelum jauh ke hari H aku ceritain awalnya, di tengah perjalanan persiapan acara ini, ada pertukaran atau perekrutan anak kesehatan dikarenakan ada anak kesehatan yang sakit dan tak bisa melanjutkan kepanitian, nah yang menggantikannya sebut saja  namanaya Sakura, yaaah maklum aku orangnya gak bisa diam kalo ada temen baru dan pengen akrabin ya aku chat duluan, tapi yah seperti respon orang pertama kali bertemu, lama balesnya dan singkat.

           Dari aku chat hingga menjelang hari H aku belum pernah ketemu yang mana sih sakura, ketika hari H dimulai dengan di awali Sepakbola aku baru ketemu dengan dia, kalian tau respon pertama yang aku liat dari dia ketika pertama kali liat, ini orangnya biasa aja, jutek dan kayaknya nggk bakal sering datang ketika hari H atau kabur. Dihari kedua aku kebagian 1 pos dengan dia, kebiasaan jomblo aku muncul, aku gombalin dia , yaaah niat awalanya cuman untuk akrabin diri, pengen liat dia orangnya gimana. di hari kedua itu tanggapan aku berubah, orangnya ramah, mudah senyum, dan senyumnya manis, tapi ya biasa kebiasan cwe kalo cantik, perfectionisnya keliatan banget.

          Yak sepakbola udah selesai  dimenangin oleh Fakultas Ekonomi, lalu di lanjutkan dengan pertandingan pertandingan lain seperti Futsal, badminton, dan lomba lomba kesenian juga. Hari demi hari berganti, aku nyaman dengan dia, gombalan yang awalnya aku niatkan hanya untuk mengenali dia orangnya gimana sekarang berubah menjadi gombalan yang serius, tapi  yah karna aku dikenal dengan orang yang slalu bercanda maka gombalan aku di anggap bercanda dan keseriusan aku di anggap bercanda olehnya, hingga suatu malam aku baru tau ada temen ku yang akrab denganku sebut saja namanya naruto, dia naksir juga dengan sakura.

            Awalnya aku kira bercandaan sampai aku liat chatnya naruto di hapenya dia waaah banyak ya hahaha. hari demi hari aku melihat si sakura ada rasa dengan naruto, di saat itu juga aku sedang dalam keadan kurang enak badan, aku liat  sakura perhatian banget sama aku, aku awalnya seneng tapi yahh setelah dipikir pikir mungkin dia hanya simpati dengan ku dan karna anak anak kesehatan yang minta agar dia perhatian dengan aku untuk hari itu.

            Yaaah aku orangnya merasa jika ada yang lebih baik untuk dia dan membuat dia bahagia maka aku akan mundur, maka aku ngasih dia sebuah gambar dari komik "HI MIKO" yang aku gambar sendiri dengan tekad aku pasti bisa, dan aku mau tekadku dimiliki oleh dia, dan aku juga memberikan sebuah surat yang susah di baca karna tulisannya yang jelek hahaha , inti dari surat tersebut adalah aku setuju dengan hubungan mereka dan aku cuman pengen dia tau kalau "AKU SAYANG DENGAN DIA" oiya sehari sebelum aku kasih gambar dan surat tersebut melalui temenku, aku juga ngasih dia sebuah lolipop yang berbentuk hati melalui temenku, aku berpesan jangan sampai dia tau ini pemberian dari aku, dan kalau perlu dia taunya ini dari naruto , mirip dengan yang ada di FTV kan.

           Kemarin - kemarin aku senang chat aku di bales trus ya meskipun memakan jangka waktu yang sangat lama untuk menunggu jawabannya, tapi barusan saja pemirsa saya membuka instagramnya naruto waaah fotonya di komen si sakura kok aku nggak hahahaha, dengan kata kata yang akrab banget yaaah mungkin mereka sudah sama sama nyaman dan aku hanya ngabisin waktu luang dia aja hahaha kalimat ini hanya bercanda.

            Dari pada nanti kalian yang baca malah jadi nangis baca cerita aku, aku kasih tau alasan kenapa aku bilang tadi ini berbeda dari yang aku pikirkan, aku sebutin aja yak :

            1. Koor nya belum ada pengalaman di kesehatan, jadi ya dia banyak menanyakan pendapatku mengenai dilapangan, padahal aku juga sama sama ngk tau hehe
            2. Koor mempercayain aku ketika ada yang sakit aku yang melakukan penanganan awal,
            3. aku lebih ganteng dari koor hahaha

            Tapi dari 3 hal ini aku sangat bersyukur akan diberikan kemampuan mengetahui tentang kesehatan dan punya Koor yang sangat percaya padaku. Berkat kepanitian ini aku dapat belajar bagaimana perbedaan kepanitiaan setiap acara, dan aku memliki banyak temen baru dari berbagai fakultas, meskipun di jalan atau ketika hari H mereka menyapa aku atau ngobrol dengan aku tapi tidak semua dapat aku hapal nama mereka hehe, maklum aku susah hapal nama orang, meskipun susah hapal nama orang tapi yang penting aku hapal wajah mereka dan aku tidak melupakan mereka meskipun acara ini telah selesai. oiya Fakultasku menang lho jadi juara umum, "Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan"

              Terlalu panjang yak hahaha sori deh,  itulah ceritaku, masih banyak ceritaku yang lain, tapi nanti yaaa,tunggin aja ini blog hehe, insyallah bakalan aku urus lagi ini blog, oiya terimakasih Paramore yang lagunya sudah menemanin nulis blog ini (Still to you), dan terima kasih hujan yang sudah nemenin hati ini menangis hihi, yaudh aku tidur duluan ya, see you in my another story, love you all

Postingan populer dari blog ini

Cerita ke 35

surat pertama untuk mama

Suprise pas kkn