Ciee Yang Ulang Tahun

Ehm skarang tanggl berapa tanggal berapa?
Coba kalian cek tanggal gih sekarang tanggal berapa
Aku kasih tau deh sekarang tanggal 20 januari tahun 2015

    Kalian tau hari ini sangat berharga bagiku, pasti banyak yang sudah tau kan hehe, untuk yang belum aku kasih tau deh, di tanggal ini pertama kalinya aku melihat dunia setelah 9 bulan di dalam kandungan ibuku tercinta, dan kalian tau itulah tangisan pertamaku, kalian tahu kenapa bayi menangis saat di lahirkan, dari yang aku baca mereka bilang, bayi ketika lahir memang di suruh nangis untuk membuka sirkulasi udara sehingga dia bisa bernapas, dan yang kedua kenapa bayi menangis, itu karena mereka menyesal karena lahir di dunia yang begitu banyak dosanya.

    Dari hasil survey ketika aku kecil aku imut dan gemesin, dan dari hasil survey yang aku dapat juga, ketika sekarang aku terlihat ganteng , berwibawa dan dewasa pasti langsung banyak yang ketawa bacanya --".

    Oiya umurku sekarang 20 tahun, orang yang pertama kali ngucapin bukan orang tua ku tetapi adalah sahabatku Tami atau lebih tepatnya saudara sipil, karna FTSP semuanya adalah saudara, dan ada kejutan juga dari sahabatku di conrast, yaaah meskipun ada seseorang yang spesial buatku disana tapi yaah i think we are friend, tidak lebih tidak kurang, itu yang kulihat darinya semalam, eit meskipun begitu aku seneng banget, aku akrab dengan mereka di kepanitian, mereka berebeda fakultas dengan ku, aku dapat dua kejutan dari anak contrast, sekarag aku bingung mau habisin 2 buah kue yang sama - sama enak dan manis sama kaya aku hahahah.

   Untunglah aku ulang tahun di saat temen kuliahku pada sibuk UAS jadi untuk masalah jahil - jahil an nggk ada atau belum tau hahaha, belum tau tiba - tiba ada setelah mereka baca ini.

   Aku bahagia ketika dapat telfon dari orang tua ku mereka ngucapin pesan dan doa, yang buat aku senyum - senyum sendiri adalah pesan dari mama " jangan pacaran terus", ma anakmu ini lagi nggak pacaran hehe, dan pesan dari kakak ku yang buat aku terharu, pesannya dalam bahas inggris sih tapi karna aku tau yang baca nilai bahasa inggrisnya ada yang jelek sama dengan aku yaudah dari pada repot aku translatin aja isi pesannya : " kamu sudah tau mana yang benar mana yang salah, jadilah orang yang mencintai keluarga, jangan pernah berbohong dan benci dengan keluarga, jaga masa depanmu, karna kelak kamu akan menjadi seorang pemimpin".

    Udah 20 tahun,aku harus bersikap dewasa jangan terfokus pada hubungan tapi fokuslah pada masa depan, ingat aku masih punya mimpi yang belum terwujud meskipun memang beberapa mimpi sudah terwujud tapi ingat mimpiku bukan cuman itu tapi mimpi mu sebanyak butiran pasir, dan jadilah seorang albert einstein, bukan ngikutin gaya rambutna tapi orang yang haus akan keingin tahuan ,dan tidak perduli udah gagal brapa kali dan di cerca orang karna kamu pasti bisa menggapainya


 
 

Postingan populer dari blog ini

Cerita ke 35

surat pertama untuk mama

Suprise pas kkn