Dunia baru

Hari ini aku bertemu dengan tim baru nih
Tim yang akan berjuang bukan dikepanitian
Tim yang berjuang demi masa depan eaaa
Kami disatukan oleh satu kata yang sama " Otaku "

Kita berkumpul mulai dari pukul 5
Yaah meskipun aku telat dan ternyata ada yang lebih telat dari pada aku
Kita ngumpul di MCD Jombor dan jam 7 kita pindah ke bakal calon kantor kita " rumah leader "
Leaderku kali ini seorang wanita dengan senyumnya yang khas dan sifatnya yang sungguh lembut.

Pasti penasaran kan aku jadi apa hayoo hayoo
Cieee yang penasaran haha
Aku mencoba belajar dia bagian yang baru kepegang kali ini
Yaitu bagian humas
Humas namanya tapi pekerjaan ku merangkap menjadi kesekretariatan
Dimana aku mengurus bagian percetakan
Dibidang ini aku bekerja sendiri, dikarenakan batasan dari event yang akan kita ikutin.

Pada bingung ya tim apa sih yang ku bicarain dari tadi?
Kami 8 orang dengan diketuai oleh leader kami sarah, berniat mengikuti bazar mangafest. Tim ini akan membuka sebuah toko yang bergerak di bagian marchendise dari anime. Awalnya kukira anime yang kuikuti udah banyak banget dan kalian tau ternyata mereka lebih banyak lagi haha
Itulah hidup, jangan pernah berfikir kalau sudah besar karena masih ada yang lebih besar daripada kita.

Penasaran dengan nama dan logo toko kami yang sabar yaa, tunggu louncingnya yaa, dan wajib beli kalo udah baca hahaha oke oke. Dan semoga kami berhasil yaaa, amiin

Nanti kukabarin lagi kelanjutan nya yaa, mau nonton bola dulu nih mumpung lagi banyak babak final, good night dan selamat malam minggu buat yang malming dan selamat sabtu malam buat jomblo, malam ini doa kalian gagal mblo, nggk hujan haha

Postingan populer dari blog ini

Cerita ke 35

surat pertama untuk mama

Suprise pas kkn