udah tua yaa

tiba - tiba ada chat di hape
"bang kapan free " tanya nya
"jumat " jawabku
"malam senin free ndak? " tanya nya lagi
" free, memangnya kenapa ?" tanyaku balik
" mau minta sharing " jawabnya

jleb
tersadar aku
oiya ya aku udah jadi abang - abang
nggak sadar udah tua haha

pada bingungkan sharing apa ?
sharing suatu kegiatan yang sangat sakral di jurusan ku
kalau sharing dengan aku
sharing mengenai kesehatan

udah nggak terasa sudah 2 tahun berlalu
masa dimana aku yang menanyakan ke abang - abang untuk sharing
hal yang paling kutakutin dan juga hal yang paling mendebarkan
bagaimana tidak
karna sharing inilah kita saling bertukar pikiran
membuat pemikiran yang out of the box
membuat aku tersadar aku masih banyak yang kurang

kenapa hal yang paling di takutin
bukan karena abang - abangnya
tapi karna untuk bertukar pikiran aku masih belum bisa berfikir yang luas
dan karna sharing inilah aku bisa bertemu dengan abang - abang dari tiap angkatan
dari karna sharing ini pula aku punya kenalan dikelas
yang awalnya berfikiran waaah serem udah tua masih sekelas
tapi ternyata mereka care banget dengan kami yang berada di bawahnya
dan sekarang siklus itu terjadi ke aku
yaaah nggak perlu ku bilang kan hahaha
kan udah tua tau sendiri lah yakan haha

aku rindu akan semua itu
rindu akan progres kita satu angkatan menyukseskan suatu acara
dimana ketawa, dan tangis menjadi satu dan kita rasakan semua
dimana kita menjaga yang cewe pulang saat rapat udah selesai
dimana kita menunggu orang yang joging di pagi hari lewat untuk menutup rapat

sukses yaa
kalau bisa sesukses kami eaaa
memang menuju sukses itu kadang kita berada di posisi yang terpuruk
tapi ya itulah siklus kehidupan
kita memulai untuk berjalan saja
kita harus berupaya untuk ngesot terlebih dahulu
kita harus merangkak dahulu
dan akhirnya kita bisa berdiri meskipun kita akhirnya jatuh lagi

kalau kalian menanyakan kapan wisuda
doain insyallah tahun depan
amiiin amiin 

Postingan populer dari blog ini

Cerita ke 35

surat pertama untuk mama

Suprise pas kkn