Libur telah tiba

 hai teman-teman


apa kabar nya nih?

bahagia atau sendang terpuruk nih?

kalau terpuruk sini coba cerita sama abang sapa tau bisa bantu haha :D


sudah cukup lama ya tidak menulis lagi nih

hingga aku lupa terakhir bicarain apa.


oiya selamat liburan panjang yaa bagi yang merayakannya

destinasinya pada kemana nih?

kalo aku yaa jelas JOGJA dung


kota dengan berjuta ceritanya

kota dengan banyak pelajarnya

dan kota yang terdapat dedek gemes tentunya :D

sayang dedek gemes ku udah pada pulang karna kuliahnya online dan sudah pada lulus tentunya

jadi tenang aku masih jaga hati kamu kok hahaha


liburan ku dimulai dengan perjalanan dari Bogor ke Jogja naik bus,

alhamdulillahnya masih banyak temen temen di Jogja yang masih standby,

kok gak balik ke Temanggung bang?

ku tahan dulu meskipun sangat ingin.

1. karena aku datang dari Bogor pasti warga sekitar langsung rame, ituh ogif datang dari Jakarta, yaah meskipun aku dari Bogor tetap aja di cap Jakarta hahaha

2. kedua di Temanggung banyak keluargaku yang usianya sudah sangat sangat tua, dan ada juga apa ya disebutnya anak dari sepupumu, keponakan kah? yaah itulah pokoknya, aku tidak mau menjadi penyebab mereka sakit, cukup aku jadi penyebab mantan mu sakit karena kurebut kamu dari dia hahaha, kidding yaa 


dari Bogor aku berhenti dua kali untuk mengisi perut, 

ada satu tempat yang sangat kuingat, 

tempat pemberhentian bus untuk makan sebelum sampai ke Jjogja 

lokasi tempatnya itu di Brebes

tempat ini dulu saat ku masih kecil, saat cuman tau petak umpet, ekal, benteng, permainan tebak gambar dari mamang yang jualan mainan yang kalau bener dapat tamiya,

kami selalu naik bis putra remaja atau ramayana pasti berhenti disana,

kalau sudah berhenti disana papa mesti langsung hubungi keluarga yang mau jemput untuk jemput di  secang.




aku samapai di Jogja pukul 02 dini hari dan turun di Jombor, 

di Jogja aku dijemput dan tidur di tempat Yayan temen ku yang masih jomblo yang sekarang sedang mengambil s2 dan juga sedang mencari pendamping hidup.

hari pertama aku ajak Yayan ke rumah Rani.

kenapa kesana?

disana bagiku adalah rumah kedua setelah kontrakan

disana jugalah ada orang yang kuanggap atau temen temenku anggap sebagai orang tua kami di jogja, dan alhamdulillahnya kami pun dianggap anaknya sehingga yaa gitu hahaha susah di ungkapkan


setelah dari rumah Rani, kami menuju watu langit.

suasananya yaah mirip mirip Kopi Klotok



lalu hari berikutnya aku sempatin melewati kontrakan ku yang lama yaitu MABES

lalu menuju ke kampus ingin tau kampusku seperti apa sekarang sekaligus mau liat lapangan bolanya yang katanya sudah standar international,

setelah dari kampus aku menuju ke RUKAR, kontrakan yang menjadi persinggahanku setelah kontrakan MABES selesai sambil menunggu pengumuman pekerjaan.

oke segitu aja yaa ceritanya

meski liburannya belum kelar tapi ku udahin aja yaa ceritanya


terimakasih yang sudah baca cerita yang tidak seberapa ini hehe

cerita ini di sponsori oleh lagu lagu tiktok yang membuat aku semangat untuk buat cerita ini hahaha 


okey see you in next story


Postingan populer dari blog ini

Cerita ke 35

surat pertama untuk mama

Suprise pas kkn