Prolog

Satu  persatu penghuni rumah ini mulai angkat koper mereka masing-masing, kamar yang berantakan sekarang hanya tinggal sarang laba-laba dan beberapa barang yang memeang tidak bisa di bawa pergi, suara-suara konser tiap tengah malah, maki-makian akibat mati sama bocah di mobile legend sudah mulai tak terdengar lagi, tiap pagi ada yang bangunin ingatin kuliah eh bukan deng mulai terdengar  hasutan-hasutan setan saat jam nya kuliah untuk gak kuliah tapi temenin mabar dengan alasan "ayolah segame boleh telat kok", dan tak sadar sudah berjam-jam terlewati bahkan beberapa matkul pun ikut terlewati.

Yak suasana-suasana itu kudapatkan di sebuah kontrakan sederhana bukan mewah atau pun bangunan model orde lama yang penuh dengan cerita horor seperti cerita horornya Raditya Dika. Jalan yang berkelok-kelok untuk sampai ke kontrakan, suasana sekeliling yang masih perkampungan dengan beberapa pemuda yang rese, anakya kecil yang masih bermain sepeda dan bola di jalanan. Itulah beberapa suasana  yang kurasa bisa menggambarkan suasana sekitaran kontrakanku, semoga bisa ngebayangin yaa semuanya hehehe.

Kontrakan ini berada di Jl. Kaliurang KM 13, besi, gang mawar no 22. Namanya juga kontrakan pastilah ada peghuninya yakan, nah penghuni kontrakan ini ada banyak tak bisa ku sebutin satu persatu hehe, kenapa kubilang gitu yaa karna memang ramai. oiya deng untuk saat ini kontrakan ini ada 1 ruang tamu yang luas banget bisa jadi 2 kamar kalau memang mau di sekat, dengan 4 kamar tidur yang kubilang luas,1 dapur, dan 1 kamar mandi, itu siih diskripsi bentuk kontrakan ku untuk saat ini lho ya, belum tentu sama setelah masa kontrakan kami habis, yakan sapa tau ibunya mau bikin kos-kosan tingkat atau malah rumah mewah.

Nah segitu aja dulu yaa, untuk prolog, namanya juga prolog, yaa pembukanya aja hehe, kalau semuanya yaa berarti itu udah isinya semua,. kok gak kaya penulis-penulis novel gitu, mereka pembukanya panjang-panjang, heleeeh ini kan cuman blog lhoo aku cuman mau ceritain apa yang mau ku ceritain dan hanya sekedar iseng, untuk nyimpen momen-momen asik dan menarik haha, tapi yaaa kalau ada yang mau jadi donatur buat jadiin novel, ntar yaa kita diskusiin setelah melihat antusias netijen-netijen. Karna saat ini hanya netijen yang bisa baut sesuatu yang biasa jadi hits hahaha yakan yakan.

apakah ada kelanjutannya? yaa diusahakan makanya like dan share yaaa hahahaha biar gak kalah sama youtuber, karna aku gak bisa bikin konten dengan akting depan kamera, tapi yaa hanya via ini aja, okeeeee semoga terhibur dan selamat menikmati hehe.

Postingan populer dari blog ini

Cerita ke 35

surat pertama untuk mama

Suprise pas kkn