Orang yang perfect

Selamat Malam
karena terbiasa begadang karna main game "Rise Of Nation" bareng anak mabes ( nama kontrakanku )
biasanya kami main hingga jam 4 lebih
yah namanya juga cowo
kalau main game mah nggak cukup 1 jam
semua yang menganggu game kami abaikan

tugas Perancangan Jalan di tinggalkan
bahkan chat dari pacarnya temenku, si Otot pun di biarkan
kami satu tak bisa di ganggu hoho.
semua demi game :D

Kami adalah pria yang senang main game
bukan main perasaan wanita hehe
bicara tentang perasaan
baru kelar baca "Pre - Wedding " di aplikasi Webtoon
ini mencerita tentang perasaan sepasang kekasih yang akan menikah
sebenarnya bukan maksudku mau menceritakan semua isi dari komik itu
tapi ada kata - kata yang aku seneng dari komik itu
"Jika masih ada keraguan, cobalah cintai kekurangannya juga" #Mekaquote.
kekurangan, yaah jangan lupa akan hal itu
terkadang kita lupa akan hal itu
yang kita cari adalah orang yang kekurangannya sedikit atau bisa di bilang perfect

Jika diumpamakan 
Aku dan Kamu bagaikan sebuah Puzzle
yang jika Puzzle itu ada kurang beberapa bagian,
maka aku akan menggantikan bagian yang hilang
membuat bentuk dan gambar yang sesuai dengan yang hilang
sehingga lengkap dan enak di lihat
dan jika udah lengkap, untuk apa lagi ada aku
jika aku tidak bisa bersamamu tak bisa menjadi bagian dari diri kamu

Yaah aku tidak memungkiri aku juga pernah berfikir seperti itu
aku akan mencari orang yang sempurna
dan kalian tau apa yang kuperbuat
tak kuhiraukan orang yang menyukaiku
hingga akhirnya dia pun pergi
meninggalkan ku yang masih mencari
dan akhirnya nggak ketemu - ketemu haha

Seharusnya dia nampar aku
biar aku sadar
"Hei, ngapain nyari yang perfect, ini ada aku yang akan membuat hidupmu sempurna"
hahaha ngarepnya gila banget yaak ahaha

Karna si Otot forum dengan pacarnya udah kelar
ceritanya kusudahin juga yaa
soalnya ini makai wifi hape dia haha
maklumlah anak merantau haha
okee bye



Postingan populer dari blog ini

Cerita ke 35

surat pertama untuk mama

Suprise pas kkn