Ada yang kurang

Ntah kenapa sekarang ngerasa ada sesuatu yang janggal
ngerasa ada yang kurang...
ngerasa ada yang pengen di cari tapi tak tahu apa itu..

Kalau masalah kerjaan, sudah banyak banget kerjaan sekarang
pertama himpunan, kedua kuliah
agenda himpunan yang cukup padat, sebenarnya sih nggak padat yaah cuman akunya aja yang belum bisa memanage waktu hehe
jadwal kuliah, ooh tenang ,dari semua jadwal kuliah,baru satu tercatat sekali aku absen hehe.
yaah meskipun bukan full hasil aku masuk kelas pada mata kuliah itu tapi ada saudara saudara ku yang baik baik hati yang dengan ikhlas mencoretkan beberapa goresan goresan kecil di absen ku 
terimakasih kalian love you so much :*.

Kalau masalah pemahaman materi kuliah
kalau sejauh ini sih yang kurang ngerti bahkan nggak ngerti sama sekali cuman matkul Beton
pertama bapaknya ndak tau ngajar apa, laporan yang isinya rumus dan hitungan yang susah untuk dipahamin datangnya dari mana.
tapi bukan ini juga yang kurasain janggal.

Kalau masalah temen mah...
beeeh udah banyak banget temen temen baru yang ku kenal baik di univ dengan jurusan yang berbeda beda maupun yang sama dengan ku maupun yang dari selain univ ku, jadi maap jika kalian menyapa aku dan aku nggk manggil nama kalian bukan karena sombong tapi aku yang susah ngafal nama orang, kalo bahasa inggrisnya "i know your face but i dont know your name" hahaha.

Pasti pada berharap aku sebutin masalah hati ya hahaha
trimkasih trimakasih kalian memperhatikan aku jadi terharu aku  --" :D
tapi yaaah emang lagi kosong sih tapi bukan karena di phpin mulu hahah
cuman takdir yang bilang gip kamu single dulu gpp kan
iyaa gpp tapi pas wisuda jangan single ya jawabku hahaha
tadi kan aku ikut farewell party, arak arak, nyambut wisudanya abang dan mbak dari sipil yang wisuda hari ini,
aku jadi kepikiran besok wisuda dapat bunga nggk yaa hahaha.

Nah perpisahan nanti hmmm hahahaha
yaaaa kira kira maksimal 2 tahun lagi harus wisuda, kalau aku wisuda aku kabarin ke kalian yaaa, bisa kirim bunganya via JNE, pos indonesia atau yang lagi marak sekarang Gojek.

Balik lagi ke permasalahan yang yang tadi 
kalian tau apa yang kurang
kurangnya semangat atau motivasi sekarang,
kalau care dari temen sih banyak banget 
tapi kan pengen yang carenya cuman ke aku aja 
pasti kalian pengen juga kan yang kaya gitu hayoooo.

Tapi mungkin masih banyak yang kurang, kurang gendut?
yaaah mungkin aja hahah
itu aja sih yag saat ini pengen ku ceritakan :D

Postingan populer dari blog ini

Cerita ke 35

surat pertama untuk mama

Suprise pas kkn