keinginan ku untuk saat ini

semua itu berawal pertemuan dan perkenalan
dan ada pepeatah yang bilang 
" bila tak kenal maka tak sayang , kalau tak sayang maka tak cinta"

dan semua keiinginan semua orang adalah mengatur waktu
ingin ke masa depan, masa yang ingin dilihat
atau 
ingin ke masa lalu, masa dimana ada kejadian ingin dirubah


dan yang ingin kulakukan sekarang adalah kembali ke masa lalu
ke masa dimana kamu masih sendiri tidak dalam ikatan apapun
dimasa dimana kamu masih dalam masa masa galau mu

yaah itu hanya keingin
aku bukanlah tuhan yang menciptakan dunia dan mengatur semuanya
aku hanya dapat berjalan, melihat jam yang terus berputar maju
aku hanya dapat menikmati apa yang sedang berjalan meskipun terasa perih
aku hanya bisa tersenyum ketika kamu berbicara tentangnya
aku hanya bisa menemanin mu ketika kamu lagi tak bersamanya

jika di banding bandingkan
smua sisi akan di menanagkan oleh ku jika aku yang menilai kamu
tapi rasa nyaman itu yang tak bisa ku buat 

yasudah slamat berbahagia saja yaa
krana hanya kalimat itu yang dapat ku ucapkan
krna tak ada lagi yang bisa ku berikan ke kamu 
krna smuanya sudah di berikan oleh dia


Postingan populer dari blog ini

Cerita ke 35

surat pertama untuk mama

Suprise pas kkn