hi selamat pagi menjelang siang semua

aku lagi suka dengan lagu pergi pagi pulang pagi
pertama ada temenku yang nanyain itu lagunya siapa, karna aku dak tau dan liriknya mirip dengan lagu dandut yaa, eh dianya marah marah hahahaha.

aku kalau misalya suka dengan satu lagu, aku bakalan ngulang lagu itu sampai bosan, bisa lebih dari 5 hari pasi muterin itu lagu trus trusan tanpa ganti lagu hehe, sampai temen - temenku pada bilangin " gip gantilah lagunya ndak bosan po lagu itu terus", yaudah habis dari mereka bilang gitu karena dak enak yaudah aku ganti lagunya, eeeh besoknya mereka yang mutar lagu itu --", kan aseeem, sama kaya pacar kalian bilang " aku sayang kamu, sayang banget, jangan ninggalin aku yaaa," eeeh besoknya dia mutusin, besoknya dia udah jadian lagi dengan orang dan besoknya lagi kalian yang mati karna sakit hati hahaha.

selamat beraktifitas smuanya dan tetep semangat yang mau un.
cieee yang bentar lagi un...
kalian pasti bisa
aku aja bisa asti kalian bisa juga
yaaak good luck buat un nya yaa

Postingan populer dari blog ini

Cerita ke 35

surat pertama untuk mama

Suprise pas kkn