sabtu gabut

yoo ketemu di sore lagii
karna hari ini gabut , orang di mess pada pulang dan aku gatau mau ngapain dan gatau mau kemana jadi dari tadi cuman di mess aja, apalagi sudah di kirim lauk andalan dari mama, yaitu sambal kentang + teri + kacang.

saking gabutnya masih rindu akan suasana santai, kontrakan yang ramai, dan dari pagi sampe malam pada di kontrakan hanya keluar kalo mau makan.

aktivitas kami biasanya dimulai setelah dari jam 10 pagi  atau jam 7 pagi kalau ada kelas pengganti. kenapa kubilang jam 10 padahal ada yang sudah bangun dari jm 7, yaaaah itu kupatokin sudah semuanya bangun, karna biasanya ada yang habis subuh baru tidur, ntah karena push rank ML sendiri atau nonton film hingga lupa waktu.

biasanya diawali dengan kata ayok main, dan langsung pada ngumpul di ruang depan, dan langsung membangunkan metiw, oiya aku belum kenalin siapa aja anak mabes yaaa, baiklah pertama aku sendiri yaah gak perlu kujelasin lah yakan namaku hehe, yang kedua ada ai atlet voly pro, selalu membawa kemenangan buat angkatan di turnamen civil league, yang ketiga ada otot alias wishnu dia ini adalah guru buat anak sipil yang mau ngegym, ada simbah alias deni kalau yang ini guru semua mata kuliah, tugas akhirmu macet, bingung selalu di revisi terus, gatau rumusnya? silahkan hubungi simbah, dia akan sedia membantu hingga selesai, lalu berikutnya ada metiw alias wahyu, alias didu, alias david, kalau yang ini siapa yang nggk kenal di kampus, anak paling hits, hypebeast, dari abang abang yang 4 tahun diatas kita sampe dengan dedek gemesh yang baru nanyain bang ruangan ini dimana ya, itu mereka suda tau siapa metiw ini, lalu ada aloy alias isan yang ini juga paling dicari kalau ada masalah dengan laptop, software, atau kamu mencari sopir pantura ini orangnya.
sebenarnya masih banyak kalo di deskripsikan satu-satu penghuni mabes ini. akan ku ceritain di cerita yang berikutnya okey okeey..

balik lagi kecerita biasanya kalo sudah pada ngumpul diruang tengah, hape pun langsung ready mode miring, biasa mulai main dari jam 10 pagi hingga hape atau orangnya sudah lelah. Biasanya yang main ai, mbah, otot, isan, dan biasanya aku dan metiw ganti-gantian buat main karena full team. waktu pun terus berjalan tidak terasa sudah berapa lama kami bermain, sudah tidak tau sudah berapa banyak omongan kasar yang keluar waktu main. biasanya sih maksimal cuman sampai jam 4 istirahat dulu, caskan hape masing-masing buat malam minggu yang panjang. atau malamnya hanya menonton film horor atau thriller pilihannya simbah.

oiya hari sabtu kita juga nggk main ml terus ataupun nonton film terus, tapi biasanya kita juga sering masak pada hari sabtu, karna gabut dan gatau mau ngapain, dengan bermodalkan uang iurang untuk membeli bahan, simbah, ai dan aloy berangkat buat beli bahan, dan sisanya siapin bahan yang ada di mabes, dan masak nasi biar pas nasi mateng, lauk juga sudah siap.

grup yang dulu rame akan share-sharan hasil pertandingan dan slalu rame yang respon, tapi sekarang sudah mulai sepi, sudah sibuk dengan kerjaan masing-masing.
terkadang masih terasa seperti kemarin ngangkut barang-barang buat pindahan dan ghibahin orang di teras rame rame.

itu aja yang mau ku ceritain untuk yang sekarang, terimakasih sudah menghabiskan waktunya buat baca blog ku. see you di cerita berikutnya.

Postingan populer dari blog ini

Cerita ke 35

surat pertama untuk mama

Suprise pas kkn