awal pindahan

Sore...

Hari ini hari buruh, selamat hari buruh untuk semua buruh di indonesia, dan kalau dilihat di tanggal, hari ini tanggal merah atau libur, dan aku ngerasain lagi sensasi nunggu hari libur itu samgat luar biasa lama datangnya sama seperti dimasa sekolah, kenapa kuliah nggk, karna kita bsa atur jadwal hari apa aja yang mau kita liburkan haha.. kan kalo sekolah nggk bisa yakan kecuali bolos.
Hari ini tanggal merah pertamaku setelah kerja, yoiii udah kerja bos, meski baru yaaa memang beda sensasinya haha.. dari masa kuliah yang santai pindah ke masa kerja yang padat.

Ngomongin kata pindah.
Mari ku lanjutin cerita tentang kontrkan ku yang kedua.
Yang pertama pindah ke kontrakan ku yaitu aku dan ai, ai karna masa kosnya habis dan yg lainnya masih pada libur (libur semester), dia mengajak ku pindah duluan sebelum aku pulang ke jambi untuk masa liburan.

Di bantu dengan rani, nisa, dinda, oji untuk membersihkan kontrakan ku, dan  setiap aku ngontrak aku selalu dapat jatah lemari yang sudah ada disana, di kontrakan ku yg pertama itu ada lemari memang di kamarku, di kontrakan ke dua lemari ruang depan pindah ke kamarku, dan di mess tempat ku kerja di kamarku juga ada lemari.
Balik lagi kecerita...
Besoknya kami pindahan bermodalkan satu pick up saja, mengangkut barang dari tempatku lalu ke tempat ai.
Dan besoknya aku pulang ke jambi untuk liburan.

Untuk liburan ini ai nggak pulang, alasannya kenapa aku lupa hahaha.
Setiap ngontrak biasa aku pulang duluan daripada yang lain. Dan ketika ku pulang ternyata ada temen ai yang menginap disana, karena mereka lagi ada turnamen silat di jogja makanya nginapnya di kontrkan kami, ada suci, bang heru, azmi dan putra. mereka ketagihan dengan pempek yang kubawa, terutama si ojik yg ku telfon buat buruan datang ke kontrakan.

Kontrakan anak sipil 13 uii biasanya ada namanya, kalau kontrakan ku yg pertama itu rukar yang ngasih nama zasim alias yasim, ada rukar, ada lubang buaya, maling, villa dan lain lain
Untuk kontrkan ku yg kedua ini di beri nama "MABES", awalnya ketika path lagi hits, ketika aku, ai, dn oji mau ngantar suci, bang heru, azmi dan putra nah ku update di path dengan inisial MB yang artinya mawar berduri, karna di pagar ada tulisan Mawar no 22, tapi ternyata di kira yang lain kepanjangannya Mabes, yaudh nama itu yang terkenal hingga sekarang..

Segitu aja deh buat kelanjutannya, kalo ntar ada pencerahan akan kulanjutkan lagi, jangan lupa like and sharenya haha my blog dan jangan lupa klik mengikutinya haha

Terima kasih telah mengunjungi dan membuang waktu berharganya untuk membaca cerita yang garing ini hahah

Postingan populer dari blog ini

Cerita ke 35

surat pertama untuk mama

Suprise pas kkn