H+7 Lebaran

Lebaran itu bukan hanya satu hari

Itulah yang ku percaya
Dan juga untuk beberapa temanku

Ini sudah h+7 lebaran

Aku yang sedang asyik menonton film kakek legend haha, kaget dengan getaran hape yang terus menerus, ternyata telfon dari novri alias ndut via bbm begini isi telfon kita :
N: Oi, lagi dimano, nak lebaran dak, aku lagi di tempat isan dengan fikri, dodi?
A : ha , payolah
N : nak kau yang kesini ato kami yang kesano?
A : sini be lah (efek malas pergi pergi )
N : siapinlah

Hahhaa sory kebawa bahasa jambinya haha

Setelah aku menunggu yah lumayan lama, menunggu kejujuran mu tentang dia eh menunggu mereka berempat maksudnya , dan mereka pun sampai dengan muka kepanasan di jalan, maklum jambi panas ee

Kita mengobrol panjang lebar,akhirnya muncul pembicaraan seperti ini :
"Mumpung dodi lagi disini, dan mumpung dodi lah gajian, jadi mau dimana bos habis ini?", Tanyaku ke dodi
"nah betul tuh, nah san bisolah dipake mobil tuh", celetuk novri
"Tunggulah aku hubungi ayah dulu" jawab isan
Setelah menunggu tak ada jawaban, akhirnya kita putuskan kerumah isan.

Oiya aku belum kenalin mereka berempat ya, oke aku kenalin satu satu :
Novri : seumuran dengan aku, lagi sibuk skripsi dan juga lagi nyari pendamping wisuda hanya mencari yang pasti hehe.
Isan : lebih muda dari aku dan novri, salah satu orang yang paling setia dengan pacar, setiap diajak keluar pasti lagi nugas dengan uni , dan dia orang padang asli.
Dodi : seumuran dengan isan tapi dia udah kerja karna ngambil stan, sedang mencari pendamping juga, meski tadi keliatan lagi wa seorang cewe, minat bisa pm haha
Vikri : seangkatan dengan dodi, isan, orang padang asli juga tapi beda daerah dengan isan dan dulu paling suka dengan ubi.

Sesampainya di rumah isan, ternyata dibolehin pakai mobil ayahnya, dan aku disuruh masuk dulu sama ayahnya, katanya sih tamu jauh dari jogja masa ndak lebaran dulu. Sembari menunggu yang lain solat akhirnya aku ngobrol - ngobrol dengan pak anas bapaknya isan, dan alhamdulillah dapat doa semoga diterima di perusahan BUMN, amiiin.

Dan kita pun berangkat menuju ntah berantah, kita belum nentuin mau kemana dan nggk tau mau kemana yah itulah kendala setiap mau pergi dan kalian pasti pernah ngalaminya kan, tapi ditengah jalan kita balik dulu kerumah novri ada yang kelupaan dan harus di ambil, yasudah akhirnya kita putuskan untuk balik, dan jalan lagi.

Setelah urusan dirumah novri kelar, akhirnya kita putuskan tujuan pertama kita ke pizza hut.

Di pizza hut, aku dengan vikri ngambil luch ( kayanya itulah namanya haha lupa ee) kalo kata vikri ambil smuanya aja bang di campur, aku biasa dengan bang ipul kaya gitu enak kok, yasudah aku nurut, dan akhirnya yang habisin lunch itu dia sendiri haha.

Ntah akunya kegeeran atau emng bener mbak mbak yang kerja disana satu orang kadang liatin aku, mungkin efek duduk ku belakangin kaca kayanya haha. Oiya disini aku baru nemuin fakta, untuk membuat ruangan rumahmu kelihatan luas gunakan lah kaca.

Setelah solat ashar dan magrib, kita ke tujuan kedua yaitu ke aroma kopithua, kalo untuk nongki di jambi oke kok, free wifi buat fakir kuota, tempatnya nyaman, makanannya enak dan coffenya pas banget cobain deh :), yah meski tempatnya ownernya bukan artis - artis papan atas hahaha #ups

Itu aja yang mau ku ceritakan ke kalian semua hehe, udah lama banget vakum karna impian mobil rubicon yang harus bisa di beli pakai uang sendiri seblum nikah haha, jadi harus bisa kelar kuliah tahun depan dan dapat kerja demi mewujudkan impian itu amiin, bye, see you in next post

Postingan populer dari blog ini

Cerita ke 35

surat pertama untuk mama

Suprise pas kkn