Akhir semester 7

sekarang sudah tanggal 4 desember aja
nggak nyangka udah menjelang akhir semester ini

semester ini banyak banget kenangannya

awal mula jadi Steering committee (SC)
awal mula jadi asdos dengan dosen yang super duper ribet banget
dan berakhirnya menjabat jadi himpunan

 Awal mula jadi SC diajak sama syafiq karna aku belum kkn, karna persiapan dan pelaksanannya pas liburan dan pas masa kkn.

Awal mula jadi asdos, iseng  - iseng sih mencoba hal yang baru yang ingin dituju nanti saat kuliah dan mencoba mendalami lagi ilmu itu, dan yaaah memang aku mendalami banget ilmu bidang ini, karna dosen yang ku pegang sangat LWAAAARBYASAAAA!!!!!

aku megang 2 kelas 1 dosennya ngajarna sangat kental banget dengan ilmu pemetaan dan yang satunya sangat kental dngan ilmu lalu lintas. Untuk dosen yang satu aman insyallah, nah yang satunya lagi yang lalu lintas, soal uts dan remed yang dia kasih ke mahasiswanya, sangat beda dan terlalu meluas banget, dengan catatan yang kupunya dan soal yang di berikan sama bapaknya beeeh sedikit berbeda. Nanya ke asdos yang sama matkulnya sama sama bingung, hanya ada satu orang yang memberi jalan keluar dari soal - soal yang diberikan bapaknya, trimakasih SUHU Gilang Ramadhan yang sudah dapat kerja di kalimantan apalgi di BUMN luar biasa tuh orang.

 Dan sekarang masa Jabatanku jadi Himpunan udah selesai yeee, sedih sih karna hape mulai sepi karna brakhirnya masa jabatan jadi admin hahaha. rame sih hapeku tapi ya hanya padaa waktunya, yaitu pas jaman keyin dan nilai belum keluar pas mau keyin.

itu aja yang pengen ku ceritain malam ini, goodnight smuanya hahaha
 

Postingan populer dari blog ini

Cerita ke 35

surat pertama untuk mama

Suprise pas kkn